Nasional

Jelang Hari Bhayangkara, Polri Berbagi Dengan Buruh Terkena PHK Di Rawa Bebek Dan Cakung

Spread the love

Jakarta – Polisi menggelar aksi sosial pada Jumat (24 Juni 2022) membagikan paket sembako kepada para pekerja yang terkena PHK di Rawa Bebek di Jakarta Barat dan Kakung di Jakarta Timur. slot depo pulsa

Baksos Polri ini merupakan bagian dari proyek memperingati HUT Hyangkara ke-76 yang akan dilaksanakan pada 1 Juli mendatang.

Sebanyak 1.450 paket sembako dibagikan, dengan rincian 850 warga Rawa Bebek dan 600 warga Cha Kung.

Baksos dipimpin Combs Paul Aris Syahbodin, Deputi Direktur Audit dan Inspeksi Ditkamsel Kurlantas Bole, bersama Kabulsek Kalidris AK Siafri Wasdar.

Kombes Aries Syahbudin mengatakan dalam keterangannya, “Hari ini polisi telah memberikan total 1.450 paket sembako kepada masyarakat untuk para korban yang sudah pulang dan akan kami antarkan 850 dari sini dan 600 untuk wilayah Cakung.

“Kegiatan ini mengikuti memori Bhayangkara dan bertujuan untuk berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat setempat melalui pemberian kesejahteraan sosial. Kami berharap bantuan sosial ini dapat meringankan sebagian beban warga Tawa Bebek. ,” dia melanjutkan.

Kombes Pol Aries Syahbudin berharap aksi sosial ini dapat membantu masyarakat menjadi lebih disukai polisi dan memungkinkan mereka untuk menjalankan tugasnya secara profesional dan prosedural.

Sementara itu, perwakilan Bank Mandiri Budi R Firdaus berterima kasih kepada warga atas dukungan sosialnya.

Ia berharap bantuan sosial yang diterimanya dapat membantu warga.

”Tentu kami di Bank Mandiri sangat mendukung kegiatan kepolisian. Keduanya milik pemerintah. Kesempatan ini akan bekerja sama dengan kepolisian dalam berbagai kesempatan pengabdian masyarakat, semoga menjadi waktu yang bermanfaat.” penerima manfaat,” kata Buddhi R. Paradise. “.

Wasedy, pegawai yang terkena PHK, mengaku puas dengan dukungan sosial yang diberikan polisi.

Diakuinya, penghasilan hariannya setelah pemecatan belum ditentukan.

Terkadang dia dibayar dan terkadang tidak.

“Saya bersyukur kepada Tuhan atas bantuan ini. Saya sangat bersyukur dan bahagia. Semoga polisi selalu menang dan selalu mengayomi masyarakat.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.