Nasional

Jaksa Agung Halo JPN Dibuka, Warga Bisa Mendapatkan Nasihat Hukum Gratis

Spread the love

Jaksa Agung Santo Burhanuddin meluncurkan Halo JPN (Pengacara Negara). Halo JPN, ini hack untuk kelas Jaksa Agung (Gamdaton) yang membidangi administrasi sipil. slot 88

Ketut Sumedana, Direktur Pusat Informasi Kehakiman (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung, menjelaskan pembukaan Halo JPN bertepatan dengan finalisasi musyawarah rencana pembangunan (musrenbang).

“Pada 25 Mei 2022 (Rabu), Jaksa Agung RI menyelesaikan pembahasan Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2022, dan Jaksa Agung RI Burhanuddin Halo menggelar acara peresmian JPN pada 25 Mei 2022. . Wakil Jaksa Agung Ketut mengatakan dalam siaran pers tertulis, Rabu (25/Mei 2021).

Ketut menjelaskan, Halo JPN merupakan solusi hukum terlengkap yang dibangun di situs tersebut. Ketut mengatakan warga dapat bertanya dan berkonsultasi langsung dengan pengacara BUMN di seluruh Indonesia mengenai masalah hukum secara profesional dan gratis.

“Halo JPN merupakan solusi hukum terlengkap bagi masyarakat website untuk bertanya secara profesional dan gratis (gratis) mengenai kasus hukum yang dibawakan langsung oleh Kejaksaan Agung dari seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ketut menjelaskan bahwa Halo JPN memiliki beberapa jenis masalah yang dapat Anda rujuk. Ketut mengangkat isu-isu mulai dari kasus pembelaan, hukum waris, penyusunan undang-undang, bahkan undang-undang perkawinan.

“Halo JPN memiliki beberapa kategori masalah, antara lain masalah tanah, hukum waris, sistem hukum, dan hukum perkawinan,” katanya.

Selain itu, Ketot mengatakan kejaksaan dan advokat memberikan pembinaan untuk melayani masyarakat melalui Halo JPN. Ketut mengatakan masyarakat bisa menghubungi Kejaksaan Agung atau Kejaksaan Agung terkait Halo JPN.

“Selain itu, telah disiapkan pedoman bagi JPN yang ditujukan untuk melayani masyarakat melalui Halo JPN. Di Halo JPN, masyarakat umum dapat menghubungi Kejaksaan Agung atau Kejaksaan Agung,” ujarnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.