Politik

Jajak Pendapat Menunjukkan Pemilih Jokowi Memilih Ganjar, PDIP Ibu Mega Berpesan Agar Tidak Tertipu Oleh Drum Pemilu

Spread the love

JAKARTA, – Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto menginstruksikan Presiden Jenderal PDI-P Megawati Sukarnoputri agar tidak tertipu dengan hasil survei pemilihan karakter calon presiden yang mengatakan memang demikian. bocoran slot gacor

Hal itu terungkap saat Hasto menanyakan kemungkinan terpilihnya Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah dan Pengurus PDI-P. Ganjar Pranowo dipercaya meraih suara tinggi dari para pemilih Presiden Joko Widodo.

“Ada upaya untuk memikat PDI-P ke dalam drum pemilu 2024,” kata Hasto saat ditemui di Universitas Pertahanan Bogor, Jawa Barat, Minggu. (2022-05-06).].

Ia mengatakan, sejauh ini PDI-P masih menjadi tolok ukur dukungan masyarakat pada Pilkada 2024.

Ia juga meminta beberapa survei nasional terus berupaya mengumpulkan data dari masyarakat.

Senada dengan itu, Hastow menilai PDI-P tidak mempersoalkan adanya konferensi yang dilakukan secara luas oleh elit partai lain hingga 2024.

Tapi PDI-P lebih memilih untuk fokus dulu membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo agar bisa melakukannya dengan benar.

“Kami terus fokus agar pemerintahan Jokowi bisa tampil maksimal dalam kepemimpinannya, sekaligus meletakkan fondasi yang kokoh untuk pemerintahan berikutnya. Ini adalah indikator prioritas PDI-P,” kata Hasto.

Seperti diberitakan sebelumnya, jika Gubernur Gangga Prano dari Jawa Tengah dan Prabowo Subianto, ketua Partai Jerendra, mencalonkan diri sebagai presiden pada 2024, Joko pada pemilihan presiden 2014 dan 2019. Berharap untuk bersaing memperebutkan meja di atas.

Hal itu diungkapkan Seif Mojani, pendiri Safe Free Research and Consulting (SMRC), merujuk pada data survei nasional yayasan tersebut.

Dalam keterangan tertulis yang dikirimkan kepada , Jumat (3/6), Seif mengatakan: Pemilihan presiden cenderung memilih Kanjar. “. / 2022).

“Sudah banyak yang pindah ke Prabowo dan Anis Baswedan,” katanya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.