Olahraga

Indonesia Open 2022, 2 Kunci Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting

Spread the love

– Pebulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting mengungkapkan kunci kemenangan pada babak pertama Indonesia Open 2022. slot88

Anthony Sinisuka Ginting melaju ke babak kedua Indonesia Open 2022 seusai mengalahkan Tommy Sugiarto pada Selasa (14/6/2022) siang WIB.

Atlet yang disapa Ginting itu menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 22-20 dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta.

Ginting mengungkapkan bahwa duel melawan Tommy Sugiarto berjalan ramai sejak awal khususnya pada gim kedua.

Pemain jebolan klub SGS PLN Bandung itu memimpin sejak awal gim kedua hingga kedudukan 17-16. Namun, Tommy bisa menyamakan skor menjadi 18-18.

Duel berjalan lebih ketat pada akhir-akhir gim kedua, sebelum akhirnya Ginting menang 22-20 dan memastikan langkah ke babak kedua atau 16 besar Indonesia Open 2022.

Ginting mengakui ia sedikit lengah hingga Tommy bisa menyusul perolehan poinnya.

“Mungkin agak lengah juga. Perjalanan dari awal sampai akhirleading itu dapat poinnya cukup mudah. Mas Tommy banyak mati sendiri, lalu saya mudah dapat poin dari serangan,” ujarnya.

“Saat ketinggalan mungkin Mas Tommy mengubah strategi. Sebelumnya, saya dapat poin mudah,” tutur Ginting kepada awak media termasuk .

“Saya jadi buru-buru. Ada pikiran untuk cepat-cepat ingin dapat poin malah jadi bumerang sendiri,” kata Ginting melanjutkan.

Ginting pun mengungkapkan dua kunci permainannya sehingga bisa keluar dari tekanan dan menyelesaikan pertandingan.

“Permainan tadi mencoba untuk bermain menyerang. Waktu dicoba menyerang duluan, saya memang bisa dapat poin dari situ,” ucap Ginting.

“Tapi pertahanan dan relinya Mas Tommy juga bagus. Jadi, tadi bermain menyerang tetapi lebih sabar saja,” tutur Anthony Sinisuka Ginting.

Selanjutnya, Antony Sinisuka Ginting akan melawan Hans-Kristian Vittinghus (Denmark) pada babak kedua Indonesia Open 2022.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.