Artis

Hujan Deras Iringi Pemakaman Rima Melati Du TPU Tanah Kusir

Spread the love

JAKARTA – Proses pemakaman artis senior Rima Melati telah selesai di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Sebelum jenazah tiba sebagian pelayat dan karangan bunga dari sudah memenuhi sekitaran makam sebelum jenazah tiba. 

Usai ibadah pelepasan digelar di GPIB Paulus Jakarta Pusat, Jenazah langsung dibawa ke makam. Rombongan keluarga bersama mobil ambulance tiba sekitar pukul 13.57 WIB. rekomendasi slot 2022

Putra Rima nomor empat, Aditya Tumbuan tampak mengawal peti jenazah sembari memegang foto mendiang Rima. 

Peti jenazah kemudian dibawa ke sudut liang lahat yang juga makam dari orangtuanya.

Saat proses doa dan pemakaman, hujan kemudian turun cukup deras disertai angin. Meski demikian hal itut tak mengurangi khidmat proses pemakaman.

Setelah sejumlah doa dilantunkan, pihak keluarga dipersilahkan menaburkan bunga ke peti jenazah yang sudah berada di dalam liang lahat. 

Aditya tampak tegar saat menaburkan bunga untuk jenazah sang ibunda, kemudian gundukan tanah pun mulai menutupi  peti jenazah.

Akan tetapi kesedihannya pecah ketika gundukan tanah dimasukan ke makam mendiang ibundanya, sesekali Aditya terlihat sesengukan sembari memegang nisan sang ibunda.

Hadir juga Linda Gumelar yang merupakan sahabat sekaligus ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia

Rima Melati meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022). Sebelum meninggal dia semoat dirawat lantaran komplikasi dan infeksi satu diantaranya adalah kanker payudara.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.