Teknologi

Honda Kembangkan Bahan Bakar Pesawat Dari Tanaman Dan Limbah

Spread the love

Bersama dengan komite peninjau FAA/OEM, Honda Motor Co., Ltd akan mengembangkan mesin ramah lingkungan dan bahan bakar jet dengan fokus pada bisnis ramah lingkungan. bocoran slot gacor 

Upaya ini bertujuan untuk mendukung standarisasi bahan bakar penerbangan berkelanjutan (sustainable avturtion fuel/SAF).

SAF diharapkan memainkan peran penting dalam mencapai netralitas karbon di sektor penerbangan karena mengurangi emisi karbon dioksida dibandingkan dengan bahan bakar jet konvensional dan menggunakan bahan baku non-fosil seperti pabrik dan limbah di masa depan.

Honda telah menetapkan tujuan perusahaan untuk mencapai netralitas karbon di semua lini produk dan aktivitas perusahaan pada tahun 2050.

Di sektor penerbangan, selain mengembangkan unit pembangkit listrik baru yang ramah lingkungan berbasis turbin gas dan teknologi listrik, Honda juga melakukan riset tentang bahan bakar netral karbon dan teknologi carbon capture, use and storage (CCUS) yang akan menjadi alternatif bahan bakar fosil. sedang mengerjakan .

Dengan berpartisipasi dalam panel juri internasional ini, Honda akan berusaha untuk mempromosikan netralitas karbon dan mewujudkan penerapan praktis dari teknologi tersebut.

Sedangkan untuk menggunakan SAF, juri FAA/OEM harus mengevaluasi keselamatan pesawat dan mesin dan menetapkan standar sebagai standar ASTM (American Society for Testing and Materials).

Honda akan meninjau berbagai data pengujian bersama dengan juri lain dan mendukung standarisasi untuk mengevaluasi keamanan SAF yang baru dikembangkan, berkontribusi pada perluasan keamanan dan distribusi SAF.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.