Berita

Hilang Kendali Saat Hendak Menyalip, Perempuan Di Malang Tewas Terlindas Bus

Spread the love

MALANG, – Pengedara sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi N 4559 EBQ, Febyana Rama Dyanti (27) tewas akibat terlindas bus di Jalan Raya Malang-Blitar di kawasan Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (14/6/2022) pukul 11.00 WIB.

Peristiwa bermula saat korban melaju dari arah Blitar menuju Malang. Kala itu ia hendak mendahului bus penumpang yang melaju di depannya.

Tanpa diduga, dari arah berlawanan ternyata terdapat truk gandeng yang jaraknya sudah dekat. slot gacor gampang menang

“Karena sudah telanjur masuk ke lajur kanan, ia akhirnya terhimpit oleh bus dan truk gandeng, hingga membuatnya kehilangan kendali atas setirnya,” ungkap salah satu saksi, Mujib saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Selasa.

Akibat kehilangan kendali, sepeda motor yang dikendarai oleh perempuan asal Desa Bedali, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang itu kemudian menyenggol badan bus hingga tergelincir.

“Korban akhirnya terjatuh hingga masuk ke bawah bus, lalu terlindas oleh salah satu roda kanan belakang bus,” tuturnya.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas, Iptu Sunarko membenarkan peristiwa itu. Akibat kecelakaan yang dialami, korban mengalami luka serius di bagian kepala.

“Kini korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan,” terangnya melalui pesan singkat.

Selain korban jiwa, Sunarko juga mengatakan terdapat kerusakan materiil pada kendaraan yang terlibat. Diperkirakan total kerugian materill atas peristiwa itu mencapai Rp 10 juta.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *