Berita

Herbalife Pacu Transaksi Non-tunai Lewat Automated Sales Center

Spread the love

Siaran pers, Corol Arepin

Jakarta – Perusahaan nutrisi global Herbalife Nutrition telah bermitra dengan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) untuk menawarkan pembayaran tanpa uang tunai di pusat penjualan otomatis (ASC). slot sering kasih jackpot

Layanan ASC ini akan dipasang di dua lokasi: area perkantoran Jakarta Logistics Center, Gedung Veranda CIBIS Park di Cilandak, Jakarta Selatan, dan Metropolitan Mall Bekasi, memberikan akses produk yang lebih mudah dan nyaman bagi anggota independen.

Andam Dewey, Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, mengatakan dengan memberikan ASC fasilitas cashless trading, dapat memperkuat komitmen HerbalifeNutrition untuk meningkatkan layanan perusahaan. Ia mengatakan, kehadiran ASC akan melengkapi 35 jalur distribusi yang sudah ada yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pembayaran cashless melalui ASC menggunakan kartu kredit dan debit.

“Kami juga mendukung inovasi HerbalifeNutrition, terutama dalam hal pembayaran. Ini juga merupakan komitmen kami untuk menjadi pembayaran terintegrasi terbaik bagi merchant dan pelanggan,'” Suwandi, Chief Operating Officer Cashlez, mengatakan Jumat, 20 Mei 2022. hari) dikatakan.

Tidak seperti pusat penjualan, ASC memiliki jam operasional yang lebih lama, 7 hari seminggu, tergantung pada jam kerja situs, sehingga anggota independen dapat melakukan transaksi dengan lebih efisien dan mendukung produk dengan kualitas dan jaminan yang sama.

Produk ASC Machine tersedia dalam berbagai jenis, termasuk F1 NutritionalShake, bubuk protein khusus, konsentrat lidah buaya herbal, dan banyak lagi.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *