Musik

Fare Lyla Ceritakan Awal Tercipta Lagu 123

Spread the love

JAKARTA, – Gitaris band Lyla, Fare menceritakan proses terciptanya lagu terbaru mereka yang berjudul “123”. slot online terpercaya

Rupanya, kata Fare, lagu tersebut sudah tercipta sejak 12 tahun lalu. Yang awalnya ingin dimuat dalam album ketiga dan kelima dari Lyla.

“Iya, (tahun) 2010 lagu ini tuh sebenarnya (dibuat). Lagu ini aku ciptain iseng-iseng sih, lagi nongkrong,” kata Fare dalam acara Hype Talk , Rabu (8/9/2022).

“Sebenarnya ini lagu ledek-ledekan doang makanya nadanya begitu, pas direkam. Tapi saat 2010 ya, lagu ini terlalu nyeleneh,” tambah Fare.

Sampai akhirnya lagu tersebut diberikan Fare kepada pembawa acara Chika Jessica untuk dinyanyikan secara solo. Namun tak sampai Chika merilis secara solo, Lyla langsung memberi penawaran untuk berkolaborasi.

“Nah lagu ini diproyeksikan buat solonya Chika. Chika sudah nge-take vokal tuh, tapi enggak jadi juga, mungkin faktor kesibukkan dan lain-lain,” ungkap Fare lagi.

“Nah 2022, Lyla masuk jadwal ngerilis singel baru, kayaknya kepikiran lagu ‘123’ itu lucu tuh, cuman gue sudah bilang buat Chika, coba diomongin sama Chika. Akhirnya kejadian collab,” tambah Fare.

Adapun alasan Lyla berani menggandeng Chika untuk bernyanyi dalam singel tersebut. Meski awalnya sempat muncul keraguan.

“Cuman ada something yang membuat Chika itu cocok sama lagu ini tuh dari personalnya dia,” ungkap Fare.

“Chika ini kan personality-nya fun, maksudnya orang lihat Chika bawaannya senang gitu. Nah itu salah satu formula dari lagu ini yang coba kita captures untuk dijadikan lagu baru rilisan Lyla dengan format kolaborasi,” tutur Fare lagi.

Lagu “123” berkisah soal penantian seseorang yang ingin melupakan sesuatu, entah itu apa.

Lagu “123” ini juga menjadi salah satu lagu yang masuk dalam album keenam mendatang yang mengusung tema kolaborasi bersama musisi Indonesia lainnya.

Lagu ini sudah bisa didengar melalui platform musik digital. Sedangkan video klipnya bisa disaksikan di kanal Youtube Magic no.7.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.