Artis

Disebut Drama Oleh Tanboy Kun Saat Dilarikan Ke RS, Irfan Hakim Tak Terima: Ini Kenyataan Bro!

Spread the love

Presenter Irfan Hakim beberapa waktu yang lalu sempat dilarikan ke rumah sakit setelah makan keripik pedas. slot deposit pulsa tanpa potongan

Saat itu, ia membuat konten makan keripik pedas bersama YouTuber Tanboy Kun.

Irfan dan beberapa kru YouTube-nya mengalami kejadian yang tak terduga.

Mereka merasa kesakitan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun, setelah kejadian itu, Tanboy Kun justru menyebut Irfan Hakim main drama.

Mendengar hal ini, Irfan Hakim merasa tak terima.

Dikutip dalam kanal YouTube DeHakims Story, Kamis (16/6/2022), Irfan Hakim memberikan klarifikasinya.

“Nggak mungkin kita gimmick di rumah sakit, sekali lagi gue nggak gimmickgue nggak drama seperti yang Tanboy Kun sebutkan,” ujar Irfan Hakim.

Sebenarnya, Irfan Hakim tak keberatan saat Tanboy Kun menyebut dirinya drama.

Hanya saja, kejadian ini hampir memakan beberapa korban, yakni kru YouTube Irfan Hakim.

“Sejujurnya gue terserah mau disebut drama, lebay, gimmickini kenyataan bro! gimmick yang lu tuduhkan bukan hanya ke gue doang, tapi para pekerja gue juga,” ujar Irfan Hakim.

Bahkan, Irfan menjelaskan kondisi keluarga beberapa kru YouTube yang hampir menjadi korban tersebut.

Dikatakan Irfan Hakim, kru yang bertugas sebagai keeper memiliki istri dalam kondisi hamil.

Irfan juga menjelaskan kondisi sang keeper saat perjalanan menuju rumah sakit.

“Apa rasanya Jeni keeper gue yang istrinya lagi hamil dia mau sekarat, jarinya kaku, udah syahadat sepanjang jalan, dianggap drama dan gimmick doang,” ujar Irfan Hakim.

Selain itu, salah satu kru yang menjadi korban selanjutnya merupakan kameramen.

“Gimana rasanya kameramen gue si Iqbal anak tunggal anak tukang pecel lele dia mau meninggal, orang tuanya kebayang sedihnya gimana terus dibilang drama juga,” ujar Irfan Hakim.

Tak hanya itu, masih ada lagi salah satu kru Irfan Hakim yang hanya iseng mencoba keripik pedas tersebut.

“Terus si Ali yang kurus itu dia coba-coba tanpa kamera, dia pengen merasakan apa yang bosnya rasakan mungkin, dia juga sekarat juga kalau disebut drama gimana,” ujar Irfan Hakim.

Sementara itu, Irfan Hakim langsung bisa tersenyum kembali setelah mendapatkan penanganan di rumah sakit.

Saat itu juga, Tanboy Kun menyusul dirinya ke rumah sakit.

Irfan mengatakan Tanboy Kun dalam kondisi panik dan wajahnya pucat.

Irfan mengaku tak ingin membuat Tanboy Kun khawatir dengan kondisinya.

“Ketika di rumah sakit, gue juga senyum ‘ah santai nggak papa, nggak papa’, gue mah beretika nggak mau bikin orang panik,” ujar Irfan Hakim.

Padahal, saat itu Irfan Hakim masih dalam kondisi lemah.

Semua itu ia lakukan supaya Tanboy Kun lebih tenang saat melihat kondisinya.

“Sebenernya gue lemes banget, oleng banget, tapi gue pengen bikin dia tenang,” ujar Irfan Hakim.

Di sisi lain, Irfan Hakim mengaku tak ingin membuat konten terkait kondisinya setelah makan keripik pedas itu.

Irfan hanya ingin mengimbau kepada orang lain supaya tidak menirukan aksi nekatnya makan keripik pedas.

“Gue nggak pernah berpikir membuat konten tentang kejadian itu awalnya, tapi ketika di rumah sakit gue ngobrol sama Tanboy Kun, supaya tidak diikuti oleh orang lain,” ujar Irfan Hakim.

Selain itu, Irfan Hakim tak ingin Tanboy Kun jadi sasaran warganet karena telah membahayakan Irfan dan krunya.

“Supaya Tanboy Kun tidak diserang orang lain, makanya gue klarifikasi di video tersebut gimana kejadiannya, gue agung-agungkan Tanboy Kun bahwa dia manusia hebat dengan alat pencernaan kuat,” ujar Irfan Hakim.

Saat membuat konten kejadian tersebut, Irfan hanya bermodalkan bukti kamera CCTV rumahnya.

Kebetulan saat itu kru YouTube-nya sempat mengabadikan melalui kamera ponsel.

Sehingga, bukti tersebut ia kumpulkan dalam satu konten.

“Gue nggak ada ngambil gambar, itu yang gue ambil dari CCTV rumah gue, kamera hp tim gue yang kebingungan kalau ada apa-apa, terus kameramen gue ikut ke rumah sakit dia abadikan karena kewajiban kameramen, entah untuk apa,” ujar Irfan Hakim.

Simak berita lainnya terkait Irfan Hakim

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.