Teknologi

Dealer Mobil Bekas Premium BMW Artha Motor Lestari (AML) Resmi Dibuka Di Jakarta Selatan

Spread the love

JAKARTA – BMW Indonesia Versama Dengan BMW Artha Motor Lestari (AML) resmi membuka diler mobil bekas BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Cars. slot gampang menang

Dealer Premium Untuk Mobil BMW bekas ini berlokasi Jl. MT Haryono No. karbohidrat 30, Jakarta Selatan.

Adapun keuntungan bertransaksi dengan mobil bekas BMW Luminary, penawaran tukar tambah Antara Lang, layanan penjemputan, solusi satu atap, garansi 12 bulan, perombakan teknis 360 derajat, riwayat layanan yang disetujui, penawaran pembiayaan individu dan bantuan ambulans BMW.

Ramesh Divyanathan, President of BMW Group Indonesia, mengatakan BMW Group Indonesia bangga menjadi produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus untuk kendaraan seken bersertifikat sejak tahun 2013 dan hingga saat ini.

“Mobil bekas yang dihadirkan oleh BMW AML mudah diakses oleh pelanggan yang tinggal di Jakarta Selatan yang tertarik dengan BMW dan MINI bersertifikat. BMW tur dan MINI dengan kualitas terbaik,” Ramesh3, Kamish pemb/6/2022).

Chairman PT Artha Motor Lestari Hoegeng Sjafrudin, menyampaikan BMW Luminary Used cars merupakan komitmen dari BMW AML untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan dan untuk penuhi permintaan akan pria kendaraan seken BMW berkualita

“Hadir di lokasi yang strategis dan memiliki luas bangunan sebesar 359 m2, mobil bekas BMW Luminary memiliki area yang bisa untuk menampilkan 5 unit BMW, selain itu juga hadir area display untuk aksesoris BMW dan gaya hidup asli, area perdagangan , serta shipping area dengan konsep Hyundai dan nyaman untuk memberikan pengalaman terbaik dalam prosa jual-beli kendaraan seken BMW,” ungkap Hoegeng.

Ramesh Menambahkan, bagi BMW pelanggan salalu menjadi fokus utama, baik untuk kendaraan BMW baru maupun seken.

Ole Karena itu, BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberikan layanan terbaik dan relevan sesuai dengan gaya hidup pelanggan mereka, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW.

“Sebagian besar kendaraan BMW memiliki harga jual yang stabil dan dapat diandalkan. Misalnya, BMW Seri 3 dan BMW X1 sama-sama memiliki harga jual yang lebih tinggi dibandingkan kendaraan premium lain di, segmennya cap

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.