Artis

Curahan Hati Istri Putra Siregar Hingga Singgung Kerinduan Anak

Spread the love

JAKARTA, – Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani kembali mencurahkan isi hatinya melalui tulisan panjang di Instagram pribadinya, @septiasiregar17. bocoran togel

Dalam unggahan itu, SeptiaYetri Opanimengatakan bahwa ia berusaha kuat demi anak-anaknya yang rindu kepada Putra Siregar.

Sebagaimana diketahui, Putra Siregar kini ditahan karena diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan di sebuah kafe di kawasan Senopati.

“Bagaimana bisa bunda sedih dan menangis di depan kalian, sementara kalian adalah satu-satunya penguat ketika bunda lemah,” tulis Septia, dikutip , Senin (13/6/2022).

Septia menyebut bahwa anak-anaknya kerap mencari sosok bapaknya. Tetapi, baginya, apalah daya meratapi Putra Siregar yang tengah ditahan.

“Setiap hari anak mencari ke mana ayahnya, rindu bahkan jatuh sakit berkali-kali tanpa ayahnya,” tulis SeptiaYetri Opanilagi.

“Sabar ya nak, kalian pasti sangat rindu ayah. Rindu bermain dengan ayah, rindu jalan jalan sore naik beat bareng ayah,” tambah Septia lagi.

SeptiaYetri Opaniturut menuliskan pesan agar anak-anaknya tetap kuat dengan situasi ini.

“Anakku kalian harus selalu kuat, bahagia dan tahan rindumu ya nak, Ayah akan lebih sedih dan terluka darimu saat dia tahu kamu sedang bersedih,” tulis Septia.

A post shared by SEPTIA YETRI OPANI (@septiasiregar17)

Dalam unggahan itu, SeptiaYetri Opanijuga menyertakan fotonya dengan Putra Siregar serta ketiga anaknya.

Diketahui, Putra Siregar bersama Rico Valentino diduga mengeroyok MNA atau N di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, 2 Maret 2022.

Putra Siregar dan Rico dinyatakan sebagai tersangka pengeroyokan pria bernama Nur Alamsyah.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Putra Siregar dan Rico Valentino ditahan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.