Hiburan

Choi Woo Shik Dan Son Seok Koo Diincar Bintangi Drakor Thriller

Spread the love

Son Seok Koo dan Choi Woo Shik diincar untuk membintangi drama Korea yang sama. Keduanya disebut mendapatkan tawaran untuk bermain di drama Korea Netflix berjudul Murder DIEary. slot deposit ovo

Diberitakan sejumlah media Korea Selatan, Son Seok Koo dan Choi Woo Shik berada di tahap final dalam diskusi untuk membintangi drama Murder DIEary. Drama Korea tersebut diketahui diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Mengenai pemberitaan tersebut, kedua manajemen para aktor memberikan klarifikasi. Baik manajemen Choi Woo Shik maupun Son Seok Koo menegaskan masih belum ada keputusan apa pun yang diambil mengenai tawaran tersebut.

“Choi Woo Shik secara positif mempertimbangkan tawaran untuk tampil di Murder DIEary,” ujar Management SOOP sebagai manajemen Choi Woo Shik.

“Son Seok Koo belum lama ini mendapatkan tawaran untuk membintangi Murder DIEary. Ia secara positif mempertimbangkannya,” ungkap SBD Entertainment sebagai manajemen Son Seok Koo.

Murder DIEary merupakan thriller yang digabungkan dengan humor gelap tentang seorang pria yang tak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai. Insiden tersebut membuatnya dikejar oleh seorang detektif kepolisian.

Choi Woo Shik mendapatkan tawaran untuk membintangi sosok Lee Tang, seorang pria yang membunuh si pembunuh bayaran. Sementara Son Seok Koo diincar membintangi sosok detektif kepolisian.

Sementara itu, Choi Woo Shik dan Son Seok Koo menjadi sorotan di tahun 2022 lewat penampilan mereka di drama Korea. Choi Woo Shik menyelesaikan drama Korea Our Beloved Summer pada Januari 2022 dan sukses mencuri perhatian lewat perannya.

Sementara Son Seok Koo kini sedang menjadi sorotan atas perannya sebagai Mr. Gu di My Liberation Notes. Ia meraih kepopuleran setelah tampil di sejumlah drama Korea seperti Melo Is My Nature hingga D.P..

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.