Olahraga

Cerita Liliyana Natsir Masuk Hall Of Fame BWF, Sempat Cuek Pesan WA, Kalau Ditolak Dibilang Aneh

Spread the love

Cerita Liliyana Natsir Masuk Hall of Fame BWF, Sempat Tolak Pesan WA, Kalau Ditolak Pasti Dibilang Aneh

Jakarta – Ada yang istimewa pada hari Semi Final Indonesian Open 2022, Sabtu (18/6/2022) di Istora Senayan.

Meski tak ada wakil Indonesia yang lolos ke partai Semifinal Indonesian Open 2022, namun gelaran ajang tersebut menampilkan acara istimewa bagi legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir.

Liliyana Natsir masuk dalam BWF Hall of Fame – penghargaan dari BWF yang diberikan kepada legenda bulutangkis dunia.

Liliyana Natsir jadi atlet Indonesia kesepuluh yang terpilih dan masuk dalam BWF Hall of Fame.

Selain Liliyana Natsir, ada sembilan pebulutangkis Indonesia yang pernah mendapatkan penghargaan yakni Rudy Hartono, Dick Sudirman, Christian Hadinata, Liem Swie King, Susy Susanti, Tjun Tjunick, Johan Wahjudi, Rexydan Mainaky Sub ja ja

Wanita yang akrab disapa Butet itu menceritakan sempat tak menyangka bisa mendapatkan penghargaan tertinggi ini. slot gacor

“Akyrna Hari Ini Saya Bercedia Mengadir Akara Ini, Pastinya Saya Senang Tidak Sanka Jouga. Saya Pikyrnya Saya Sama Tontowi Karenna Main Bareng Tapi Bridge BWF Nya Kash Ke Saya Dulu Mungkin Baru Berutang Nanti”

Ferrai Medallion Emmas Olympiad 2016 itu merasa sangat bangga atas penghargaan ini.

Apalagi dirinya jadi pebulutangkis wanita kedua Indonesia setelah Susy Susanti yang sebelumnya juga masuk BWF Hall of Fame.

Dengan penghargaan ini, Liliyana mengatakan bahwa pebulutangkis Indonesia akan diakui dunia dengan prestasi-prestasi tertingginya.

“jadi dalam kesempatan inisaya mau ukapkan terima kash kepada BWF yang sudah memilih saya masuk ke BWF Hall of Fame Dan Saya Melihat Bridge Atlet Indonesia hanya sembilan yang pernahja masuk Wall of Fame Sudah dariem sayan du” Lilyana.

“Pastinya jadi kebanggaan luar biasa buat saya walaupun saya sudah pensiun tapi saya masih dapat penghargaan, dihargai. Ini bukti buat bahwa bulutangkis Indonesia itu diakui di mata dunia bukan di Indonesia saja,” katanya.

Anggota Setelah tangapannya di ruang konferensi pers, acara dilanjutkan di Istora Senayan.

Dalam acara ini, para pecinta bulutangkis Indonesia telah menunggu kehadiran Liliyana Natsir. Begitu Liliyana masuk dan memberikan kata sambutan, seisi Istora terdengar riuh suara tepuk tangan Yang Mengunakan Balon Tefolk.

Seusai acara mempersembahkan penghargaan Hall of Fame BWF kepada Liliyana Natsir, Istora Senayan dilanjutkan menghelat partai 2022 Semifinal Indonesian Open.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.