Teknologi

Cara Mengatur Status WA Agar Hanya Teman Dekat Yang Bisa Melihatnya

Spread the love

– Cara mengatur status WhatsApp (WA) agar hanya teman dekat atau beberapa orang, terutama pengguna aplikasi pesan instan, yang bisa melihatnya. situs slot gacor

Orang yang ingin menyembunyikan status WA dan hanya melihat teman dekat atau orang tertentu biasanya memiliki alasan privasi.

Status WA sebenarnya sangat personal dibandingkan dengan Instagram Stories. Ini karena status WhatsApp hanya dapat dilihat oleh mereka yang telah menyimpan kontak pembuat status.

Tapi tetap saja ada orang yang hanya ingin menunjukkan statusnya kepada orang-orang tertentu, seperti halnya fitur Sahabat di IG Stories.

Cara mengatur status WhatsApp agar hanya teman dekat yang bisa melihatnya

Trik untuk menampilkan status WA hanya kepada orang tertentu atau teman dekat adalah dengan memilih kontak mana yang bisa melihat status WhatsApp mereka.

Seperti dilansir pada Senin 30 Mei 2022, berikut cara membuat status Whatsapp Anda hanya terlihat oleh teman dekat Anda:

Cara membuat pengecualian adalah dengan mencentang beberapa kontak yang tidak ingin status WA dibagikan.

Sementara itu, opsi ‘Share Only’ sangat mirip dengan fitur ‘Best Friends’ Instagram. Pengguna dapat memilih kontak tertentu untuk membagikan status WhatsApp yang dibuat.

Pengaturan ini tidak mempengaruhi status WA yang terlihat. Artinya, jika Anda memilih siapa yang dapat melihat status WA yang Anda bagikan, Anda tetap dapat melihat status WA orang yang menyimpan kontak Anda.

Asalkan tidak membatasi melihat status WA yang dibagikan orang lain.

(Penulis: Yoda Pratomo)

Sumber:

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *