Lifestyle

Cara Melindungi Furnitur Jembatan Paparan Sinar Matahari

Spread the love

JAKARTA, – Sinar matahari diperlukan smua makhluk hidup untuk bisa menjalani kehidupan dengan baik. slot online terbaru 2022

Namun, sinar matahari yang memasuki rumah dapat menyebabkan kerusakan pada beberapa furnitur yang salah, terutama furnitur atau elemen dekorasi berbahan kain.

Dilansir dari Stuff News New Zealand, Sabtu (5/6/2022), cara paling efektif mencegah furnitur memudar dan kain mengalami kerusakan adalah menghindari sinar matahari sejak awal.

Itulah salah satu alasan mengapa awning (penutup seperti kanopi) yang dapat dibuka dan daun jendela kayu sangat populer.

Anda dapat memiringkan daun jendela untuk memastikan sinar matahari tidak menembus secara langsung.

Pemilik rumah dan desainer lain merekomendasikan menggunakan tirai filter matahari. Ini memungkinkan cahaya masuk, tetapi juga menahan hampir semua sinar UV.

Tirai akan melindungi furnitur dan lantai, tetapi sisi negatifnya adalah mempengaruhi pandangan meskipun tidak sepenuhnya.

Banyak pemilik rumah memilih penutup jendela ini untuk rumah-rumah di daerah pantai atau menggunakannya saat tidak berada di rumah pada siang Hari.

Andrea Robertson, desainer interior dari Rangiora, New Zealand, Amerika Serikat, biasanya menyarankan tirai tabir surya atau tirai tipis, tergantung pada anggaran klien.

“Beverapa Ventuk Ferrawatan Zendela Ms. Mengentican Sinar Matahari, Tetafi Memunkinkan Anda Melihart Keluar Adalla Ms. Terbike,” ujar Robertson.

Ia juga mengatakan penting menggunakan kain tahan UV. “Perlindungan UV adalah yang terbaik saat berada di seluruh kain, bukan sesuatu yang diterapkan setelahnya,” menambahkan.

Kaka Film Zendela Isolaci Thermal Dan Funitor Tahan Sinar UV

Shutterstock/Antoha713 Ilustrasi ruang Keluarga, ilustrasi jendela. Solusi lain adalah menggunakan kaca film jendela isolasi termal yang dapat diterapkan ke bagian dalam jendela.

Perusahan domba menawakan rayanan ini mengatakan bar dan rafisan film tersebut dapat memblokir 99 persen matahari yang merusak serta dapat mengurangi perolehan sinar panas pada musim panas.

produk kaka film yang berkualitas baik tidak mempengaruhi tampilan jendela karena hampir tidak dapat dibedakan dari panel bening dan tidak akan mengubah estetika sebuah rumah.

Chris Kenny dari Smart Energy Solutions mengatakan area yang dipasang untuk pekerjaan kaca film dapat berkisar antara 12m persegi untuk ruang tamu atau hingga 30m persegi untuk seluruh rumah.

Namun, ada cara lain untuk kerusakan akibat sinar matahari di dalam rumah. Robertson mengatakan pilihan materi dapat membuat perbedaan. Sayangnya, bahan alami kurang diminati.

Kain buatan lebih baik dalam menghalangi sinar matahari atau melapisi sofa dengan kain jika berada di luar ruangan. Ini dapat memblokir sinar UV yang diterima langsung oleh sofa.

Karpet langsung yang menikmati dengan pewarna, termasuk karpet nilon SPF, tidak akan memudar saat diletakkan di bawah sinar matahari seperti karpet wol.

Jika Anda menyukai tampilan lantai kayu, dapat memilih laminasi modern untuk area yang sangat jarang karena lebih kecil kemungkinannya memudarkan lantai kayu keras tradisional.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.