Musik

BTS Hadirkan Nostalgia Karya Terdahulu Mereka Di Video Musik Yet To Come

Spread the love

– BTS comeback lewat album antologi, Proof, hari ini Jumat (10/6/2022), dengan lagu utama “Yet To Come”. rekomendasi slot online

“Yet To Come” juga hadir dalam bentuk video musik yang dirilis di kanal YouTube HYBE LABELS.

Terpantau dalam waktu satu jam perilisan, video musik “Yet To Come” telah dilihat 9,3 juta kali.

Uniknya dalam video musik “Yet To Come”, penonton diajak bernostalgia dengan karya-karya terdahulu BTS. Hal ini menjadi suguhan emosional bagi penggemar mereka, ARMY.

BTS terlihat hadirkan set video musik karya terdahulu mereka seperti kereta dan taman bermain di “Spring Day”, kontainer dan pick up double cabin di “Run”, patung di “Blood, Sweat, and Tears”, bus sekolah di “No More Dream”, hingga kursi-kursi di “Just One Day”.

Bukan hanya itu, cara pengambilan gambar, kostum, dan beberapa gerakan yang dilakukan oleh member BTS sama dengan karya-karya terdahulu mereka.

Seperti pada bagian epilog video musik saat ketujuh member BTS duduk di dalam bus sekolah. Mereka melakukan gerakan yang sama persis dengan video musik “Spring Day”.

Jungkook yang duduk di kursi belakang, tersenyum sambil melihat member BTS lain di depannya. Selanjutnya J-Hope menepuk tangan Jimin yang sedang melamun.

Video musik “Yet To Come” kemudian diakhiri dengan narasi “The Most Beautiful Moment”. Ini merupakan tagline BTS dalam rangkaian karya mereka di seri The Most Beautifu Moment in Life (HYYH) sejak 2015.

Banyak ARMY terkejut dan emosional melihat Yet To Come membawa kembali kenangan idola dan penggemar itu selama bertahun-tahun ke belakang.

“Sepanjang nonton aku merinding,” tulis akun Twitter @LeviyaFitriyani.

“Tanpa sadar netesin air mata,” tulis akun @najmiuni.

“Nyesek banget kannn. Bener2 apa yg dirasain member ttg diri mrk skrg.. semua dituangin dan pesannya itu dibikin gak cm buat mrk, tp jg buat kita2 yg masih merasa belum baik,” tulis akun @blankminn.

BTS baru saja comeback dengan album antologi Proof pada 10 Juni 2022 pukul 1 PM KST atau 11.00 WIB, dengan lagu utama “Yet To Come”.

Proof terdiri dari tiga CD di mana di dalamnya terdapat lagu pilihan member BTS dari album terdahulu mereka, ditambah tiga lagu baru yaitu “Yet To Come”, “Run BTS”, dan “For Youth”.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.