Olahraga

Berita Transfer: Bayern Akan Mengajukan Tawaran Rp 540 Miliar Untuk Sadio Mane

Spread the love

– Raksasa Bundesliga Bayern Munich berencana menaikkan tawaran mereka untuk striker Liverpool Sadio Mane. Juara Jerman itu menambah 10 juta euro di pertunjukan pertama. slot gacor gampang menang

Demikian dilansir Sky Germany, Senin (6/6/2022) mengutip Amerika Serikat.

Bayern Munich dikatakan telah menawarkan pemain berusia 30 tahun itu dengan tawaran baru sebesar 35 juta euro.

Klub yang sebelumnya berjuluk The Bavarians itu menawar 25 juta euro (sekitar Rp 38,87 miliar). Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Dijuluki Liverpool, The Reds dijual dengan harga tinggi selama ini karena kehadiran salah satu pemain kuncinya, Sadio Mane. Selain itu, kontrak timnas Senegal hanya akan habis pada Juni 2023.

Sepanjang musim 2021-22, Sadio Mane membantu Liverpool menjuarai Piala FA dan Piala Carabao. Mereka juga menjadi penantang kuat dalam perebutan gelar Liga Inggris yang akhirnya direbut juara bertahan Manchester City.

Selain itu, Liverpool mencapai final Liga Champions. Sayang, The Reds di partai terdepan tak mampu menghentikan Real Madrid yang akhirnya menjadi juara.

Kontribusi manusia sangat baik. Selama musim lalu, ia telah mencetak 16 gol dan memberikan 4 assist dalam 34 penampilan Premier League.

Pengganti Robert Lewandowski

Keinginan Bayern untuk mengontrak Sadio Mane bukan tanpa alasan. Raksasa Bundesliga harus bergerak cepat untuk mencari pengganti yang cocok untuk Robert Lewandowski.

Kastil ini adalah bomber paling terpercaya di Allianz Arena. Namun, Lewandowski tidak ingin terus bekerja sama dengan Bayern, sehingga meminta klub untuk menjualnya pada jendela transfer musim panas 2022.

Dalam wawancara dengan Onet Sport, penyerang Polandia itu mengaku hanya ingin bermain untuk Barcelona. Dia ingin transfer terjadi secepat mungkin.

Mantan bintang Borussia Dortmund itu mengatakan, “Saya tidak bisa mempertimbangkan tawaran lain selain Barcelona”.

Lewandowski: “Saya hanya ingin meninggalkan Bayern. Kesetiaan dan rasa hormat lebih penting daripada pekerjaan. Cara terbaik adalah mencari solusi bersama,’ kata OnetSport. ???? #Bayern Munich

“Sesuatu mati dalam diri saya. Saya ingin meninggalkan Bayern untuk merasakan lebih banyak emosi dalam hidup saya.” pic.twitter.com/qXpNd7J9E1

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.