Internasional

Bergurau Di Persidangan, Johnny Depp: Aku Merindukan Jariku

Spread the love

– Aktor Johnny Depp maju ke mimbar saksi dalam kasus persidangan baik atas gugatan pada mantan istrinya, Amber Heard di Fairfax, Virginia, Rabu (25/5/2022). togel online resmi terpercaya

Dalam membuktikannya kali ini, Johnny Depp pada juri bahwa ia pernah melecehkan dan mengejar ketertinggalan fisik pada Amber Heard.

“Tidak ada manusia yang sempurna. Tentu saja tidak ada, tapi saya tidak pernah bisa melakukan seksualitas, kekerasan, dan semua cerita aneh tentang saya seumur hidup saya, dari NYPost, Kamis.

Sebelumnya saat membuktikan, Depp berhasil mengejutkan publik lewat pengakuannya yang menjadi korban kekerasan Amber Heard.

Depp menceritakan insiden perkelahian di Australia pada Maret 2015 silam saat jarinya putus setelah dilempar botol alkohol oleh mantan istrinya itu.

Saat berdiri di mimbar saksi kemarin, Depp pun bergurau bahwa ia sempurna jarinya.

“Aku minta jariku,” ucapnya.

Selanjutnya dalam membuktikannya kali ini, Depp mengatakan bahwa pernyataan Heard pekan lalu tentang yang melakukan kekerasan seksual dengan botol dirinya adalah hal konyol.

Semua pernyataan Amber Heard di bawah sumpah dianggap sebagai hal yang paling berat, mengerikan, brutal, kejam, dan sebuah kesuan.

Sementara itu soal teks pada 2016 Depp berisi pengihaan global terhadap Amber Heard, ia tidak menyangkal mengirimkan pesan itu.

“Aku sangat senang dia ingin bertarung habis-habisan!!! Dia akan menabrak dinding dengan keras!!! Dan aku tidak sabar untuk membuang pemborosan c– ini dari mimpi!!!” demikian isi pesan tersebut yang dibacakan pengacara Heard, Ben Rottenborn dalam persidangan.

Pesan itu dikirim pada Christian Carino, orang dari agensi Depp.

Sebagai informasi, Johnny Depp mengajukan gugatan pada Amber Heard sebesar 50 juta dolar AS atau setara Rp732 miliar atas kasus pencemaran baik.

Meskipun nama Johnny Depp tidak disebutkan dalam artikel itu, Depp merasa dirugikan karena kariernya terus-menerus.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.