Nasional

Bamsoet Tegaskan SOKSI Konsisten Bantu Pemerintah Pulihkan Perekenomian Nasional

Spread the love

Presiden MPR RI dan Wakil Presiden SOKSI Bambang Soesatyo, di usia 62 tahun ini menegaskan bahwa Pusat Organisasi Kewiraswastaan ​​Sosial (SOKSI) Indonesia akan terus meningkatkan komitmennya terhadap Ibu Pertiwi. Secara khusus, ini telah membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo memulihkan perekonomian negara yang terkena dampak parah dari pandemi COVID-19. slot online gacor

“SOKSI telah aktif memberikan berbagai dukungan kepada masyarakat selama dua tahun pandemi Covid-19, terlebih melalui gerakan membangun SOKSI, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan memulihkan perekonomian nasional,” kata Bamsut, Jumat ( 2022). /5/2022) Diucapkan seusai merayakan hajatan halal dan HUT ke-2 dan ke-60 di Jakarta.

“Salah satu bentuk konkritnya dengan memberikan berbagai dukungan kepada petani di Bali pada 30 Januari 2021. 20.000 bibit unggul, dua perahu, lima roda tiga dan total 250 juta rupiah untuk mendorong peningkatan produktivitas. Itu terdiri dari dukungan ekonomi. Pertanian ” , jelas Bamsuit.

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komite III Hukum, HAM, dan Keamanan DPR RI itu menjelaskan, petani manggis Bali juga sudah mulai mengekspor 2 ton buah manggis ke China melalui SOKSI. 30 Januari 2021. Keberhasilan ekspor merupakan bagian dari gerakan konstruksi SOKSI. Departemen Seluruh SOKSI Depidar mengarahkan petani dan usaha kecil untuk masuk ke pasar ekspor.

Wakil Presiden Partai Golkar dan Direktur Hubungan Penegakan Hukum dan Pertahanan Keamanan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) menjelaskan, SOKSI juga menjalankan program SOKSI-Z untuk membina Generasi Z, khususnya generasi muda. Seseorang yang belajar dari sekolah menengah hingga perguruan tinggi untuk menjadi aktif dalam suatu organisasi. Menambah pengalaman sosialisasi dalam berbagai kegiatan sosial. Pada saat yang sama, ia bersiap untuk menerima tongkat kepemimpinan nasional.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.