Lifestyle

Bahas Desain Interior All New Subaru Forester, Mewah Dan Elegan

Spread the love

JAKARTA, – All New Subaru Forester menjadi jagoan pertama PT Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia). Tampilan luar mobil ini terlihat maskulin dan berjiwa petualang. slot deposit pulsa

Tapi, jika melihat bagian kabin atau interiornya, All New Subaru Forester S-EyeSight ini menampilkan sisi yang cukup berbeda. Tampilan di dalamnya justru terlihat lebih mewah dan elegan.

/Donny Interiors All New Subaru Forester S-EyeSight

Hampir seluh bagian interior generasi kelima Forester ini dilapisi dengan bahan kulit, baik pada bagian pintu maupun dasbor hingga ke konsol tengah.

/Donny Posisi mengemudi All New Subaru Forester S-EyeSight

Selain itu, yang menjadi perhatian lainnya saat memasuki kabin sport utility vehicle (SUV) ini adalah kehadiran tiga laar instrumentnya. Pertama, Verada di Balik Setir Kedua dan ketiga, letaknya di bagian tengah dasbor, atas dan bawah.

Untuk varian tertinggi yang diuji oleh , seluh kursinya juga dilapisi dengan kulit. Banku Dengan Model Semi Bucket Seat Ini Juga Member Khan Kenyamanan Tersendiri.

racun. Subaru Interior All New Subaru Forester S-EyeSight

Kursinya bisa ditur sesuai dengan kenyamanan pengendara. Pengaturannya secara elektrik dan terdapat memory sheet yang dapat menyimpan dua mod pengaturan. Pada Bagian Sandaran Kepala Alias ​​​​Headrest, dapat diatur kemiringannya secara Manual.

Dari kursi pengemudi, visibilitas terhadap ketiga laar instrumen tetap maksimal. Sebab, kursinya dapat diatur sesuai dengan postur tubuh pengendaranya. Pandangan ke Bagian luar mobil, seperti spion dan kap mesin, juga tidak terhalang apa pun.

/Donny Posisi duduk All New Subaru Forester S-EyeSight

Selanjutnya, untuk meraih tombol-tombol yang ada di konsol tengah juga test driver yang memiliki postur tinggi 157 cm dan berat 60 kg ini tidak menemukan masalah yang bearty. Tuas transmisi dan tombol pengaturan X-Mode bisa digapai dengan mudah.

menyesuaikannya hanya pada saat menyesuaikan diri dengan tombol yang ada di setir. Khususnya, tombol untuk mengatur laar yang ada di bagian tengah atas dasbor. Namun, itu diyakini hanya masalah waktu saja sampai pemiliknya terbiasa.

/Donny Konsol tengah All New Subaru Forester S-EyeSight

Selanjutnya, jika beralih ke baris kedua, kabin All New Forester ini terasa lapang. Jarak Banku Baris Pertama Dengan Baris Kedua Atau Tandem Distance Cup-Up Lega.

Ruang kaki yang disediakan bisa dikatakan cukup maksimal. Namun, untuk ruang kepala, bagi orang yang memiliki postur 170 cm atau lebih, mungkin akan terasa sempit. Sebab, mobil ini memiliki sunroof yang kacanya akan terbuka saat diaktifkan.

/Donny Head Unit All New Subaru Forester S-EyeSight

Bagian bagasinya juga cukup lapang dan terdapat Subaru juga memberikat stopkontak dengan model charger mobil untuk digunakan dengan perangkat lain untuk berkemah.

Secara keseluruhan, Interior All New Subaru Forester S-EyeSight terasa sangat mewah dan elegan. Mobil ini dibanderol 579,5 juta (OTR Jakarta) untuk tipe L dan Rp 659,5 juta (OTR Jakarta) untuk tipe S EyeSight.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.