Olahraga

Arema FC Dapat Hak Istimewa Di Piala Presiden 2022, Peluang Singo Edan Cetak Hattrick Terbuka

Spread the love

Arema FC mendapatkan hak istimewa setelah berhasil menyegel status juara grup di babak penyisihan Piala Presiden 2022. slot gacor hari ini

Tim berjuluk Singo Edan meraih label juara grup dengan koleksi enam poin, tepatnya di Grup D Piala Presiden 2022.

Arema FC pun mendapatkan hak istimewa berupa kembali bisa bermain di kandang sendiri saat melakoni babak perempat final Piala Presiden 2022 mendatang.

Perlu diketahui terlebih dahulu siapapun tim yang berhasil menjadi juara grup maka otomatis klub tersebut mendapatkan kesempatan sebagai tim tuan rumah pada babak 8 besar.

Hal itulah yang akan dirasakan oleh Arema FC selaku pemuncak klasemen Grup D Piala Presiden.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku senang bukan kepalang lantaran timnya tetap bisa bermain di depan pendukungnya sendiri.

Juru taktik asal Portugal itu tak sabar menantikan kembali atmosfer luar biasa ketika Arema FC bermain di Stadion Kanjuruhan.

“Jadi tuan rumah tentu menjadi keuntungan bagi kami,” ujar Almeida dilansir We Aremania.

“Saya ingin melihat lagi suporter memenuhi stadion, seperti tiga pertandingan sebelumnya,”

“Pastinya hal yang positif bagi kami jika suporter bisa mendukung kami langsung di stadion,”

“Itu penting bagi kami agar bisa berjuang bersama untuk lolos ke babak selanjutnya,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Sejauh ini belum diketahui siapa lawan tanding yang akan dihadapi oleh Arema FC di babak perempat final Piala Presiden 2022 mendatang.

Terlepas dari hal itu, Arema FC tampaknya tak terlalu mengkhawatirkan siapapun lawan tanding yang akan mereka hadapi pada fase tersebut.

Hal ini mengingat Arema FC punya segalanya untuk mengalahkan tim manapun dengan kualitas pelatih, pemain dan skuat yang dimilikinya saat ini.

Dengan dukungan penuh Aremania yang selalu memadati stadion Kanjuruhan, hal itu secara tidak langsung juga akan membuat daya juang pemain Singo Edan bertambah besar.

Hingga pada akhirnya, peluang Arema FC untuk mencetak hattrick gelar juara Piala Presiden dan menisbatkan diri sebagai tim tersukses semakin terbuka lebar.

Tim kebanggaan warga Malang itu tercatat sudah mengemas dua trofi Piala Presiden dari empat edisi yang diselenggarakan masing-masing pada tahun 2017 dan 2019.

Layak dinantikan sejauh mana langkah yang akan ditempuh Arema FC setelah mendapatkan hak istimewa sebagai juara grup di ajang Piala Presiden 2022.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.