Olahraga

Akane Yamaguchi Sukses Lewati Babak Pertama

Spread the love

Jakarta – Tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi sukses lolos ke babak pertama Indonesia Open 2022. slot yang gampang menang

Pada game pertama Mia Bleichfeldt di kompetisi tunggal putri Denmark, Akane menyelesaikan menit ke-41 secara beruntun dengan skor 21-15 dan 21-18.

Harus diakui, Yamaguchi Akane yang belum bermain di Indonesia 2022 Masters Championship pekan lalu, masih dalam kondisi prima.

Usai pertandingan, Akane mengatakan, “Para pemain yang bermain di final kemarin mungkin memiliki stamina yang lemah, tetapi jika Indonesia kalah di babak pertama dan kedua, saya pikir itu akan sama untuk saya.”

Akane mengaku banyak pebulu tangkis yang harus diwaspadai usai sukses lolos ke putaran kedua Indonesia Open 2022.

Akane berkata, “Pemain peringkat teratas sangat bagus, dan pemain tanpa peringkat juga bagus.” “Ini adalah poin penting untuk melakukan yang terbaik di Indonesia Terbuka.”

Sedangkan jika Akane lolos ke babak kedua besok, ia akan menghadapi peraih medali emas Olimpiade Carolina Marin di Rio de Janeiro 2016.

Akane mengakui bahwa Marin sudah tidak sabar untuk bertemu dengan pemain Spanyol itu setelah mengalami cedera pada 2021.

Akane berkata, “Jika saya menang, saya mungkin akan bertemu dengan Marinir” dan “Saya ingin bertemu dengannya di sini.”

Sementara itu, Carolina Marin melaju ke babak pertama Indonesia Open melawan pebulu tangkis Denmark Julie Dawal Jacobsen. (M39)

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.