Nasional

AirAsia Buka Rute Bali-Medan PP Mulai 8 Juli 2022

Spread the love

– Maskapai AirAsia akan membuka rute penerbangan Bali-Medan pergi pulang (PP), mulai Jumat depan (8/7/2022). daftar slot gacor

Dalam rute Bali-Medan PP ini, AirAsia akan menggunakan pesawat tipe Airbus A320 berkapasitas 180 penumpang, yang beroperasi empat kali dalam seminggu.

Selain itu, seluruh penumpang dalam penerbangan tersebut juga akan mendapat jatah bagasi gratis sebanyak 20 kilogram.

Pembukaan rute Bali-Medan sejalan dengan dibukanya dua rute domestik lain, termasuk Balikpapan-Bali PP yang beroperasi mulai Kamis (7/7/2022), dan Medan-Bandung PP yang dibuka mulai Kamis (21/7/2022).

Adapun pembukaan layanan penerbangan untuk tiga rute ini bertepatan dengan musim libur pertengahan tahun, sehingga dapat memfasilitasi masyarakat yang bepergian.

Di sisi lain, rute-rute ini juga sekaligus membuka aksesibilitas langsung bagi wisatawan mancanegara yang berada di satu destinasi, untuk menuju destinasi berikutnya dengan lebih mudah, terutama yang berasal dari Bali.

Calon penumpang bisa memesan tiket penerbangan melalui aplikasi airasia SuperApp, airasia.com, online travel agent, dan agen penjualan tiket resmi lainnya.

Sementara itu, pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih bisa melalui Group Desk AirAsia melalui e-mail [email protected]

A post shared by Travel (@.travel)

Jumlah kunjungan turis asing ke Bali diprediksi terus naik

Jumlah kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali diperkirakan akan terus meningkat.

Prediksi tersebut seiring dengan penghapusan syarat asuransi bagi warga negara asing (WNA) ke Indonesia, yang bertepatan dengan puncak libur musim dingin di Australia.

“AirAsia mencatatkan peningkatan jumlah pemesanan di rute Perth-Bali sebesar 138 persen untuk perjalanan sampai dengan akhir Juni 2022,” bunyi keterangan resmi yang terima, Senin (27/6/2022).

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *