Travel

Ada Festival Udara Bersih Untuk Jakarta, Masyarakat Padati Tebet Eco Park

Spread the love

JAKARTA, – Masyarakat Jakarta dan sekitarnya akhir pekan di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan pada Minggu (6 Mei 2022).

Pantauan , sejumlah warga berwisata ke Tebet Eco Park bersama keluarga serta rekan-rekannya.

sejumlah fasilitas bermain anak, terpantau dipenuhi anak-anak yang bermain jungkat-jungkit, perosotan serta ayunan yang terdapat di Tebet Eco Park. slot deposit pulsa tanpa potongan 

Tak hanya anak-anak, jumlah orang desa juga tampak antusias mengabadikan momen dengan perfoto dengan memanfaatkan spot estetik di Tebet Eco Park.

Sambil menikmati udara segar di taman seluas tujuh hektar itu, warga juga bersantai di kawasan Tebet Eco Park dengan menggelar alas tikar di ruang terbuka hijau di sana.

suara dari pengeras suara mengingatkan kepada pengunjung Tebet Eco Park agar membuang sampah pada waktunya, tidak merokok di dalam area taman, serta tidak merusak fasilitas yang tersedia.

Selain itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui meggelar festival Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta bertema Udara Bersih untuk Jakarta di Tebet Eco Park.

Festival tersebut digelar dalam rangka menarik Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022.

Pada Festival tersebut terdapat berbagai kegiatan seperti kampanye udara bersih untuk Jakarta, Talkshow dengan tema “Apa yang bisa saya lakukan untuk mengurangi pencemaran udara” dan pertunjukal.

Saat pertunjukan musik dimulai, masyarakat terlihat menikmati alunan musik yang dibawakan band Cikini Tropical Sound.

Kemudian di Festival Udara Bersih untuk Jakarta ini, Pemprov DKI Jakarta mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam serta kualitas udara di lingkungan sekitar.

Selain itu, warga yang ingin berwisata ke Tebet Eco Park juga diimbau untuk menggunakan transportasi umum untuk meminimalisir pencemaran udara.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.