Lifestyle

5 Tips Main Ke Pameran Marvel Studios Di Jakarta, Beli Tiket Online

Spread the love

JAKARTA, – Gelaran Marvel Studios yang bertajuk “A Universe of Heroes Exhibition Indonesia” masih berlangsung di City Hall lantai 5 Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan hingga 14 September 2022. daftar slot gacor

Marvel Studios memboyong lebih dari 60 koleksi properti asli series dan filmnya dari Amerika, untuk pameran ini.

Tidak ketinggalan, ada pula karakter ikonik Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Black Panther, Wandavision, Guardians of The Galaxy, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, hingga karakter dari serial terbaru Marvel Studios, Moon Knight.

Punya rencana berkunjung ke sana? Ketahui dulu sejumlah tips berkunjung ke pameran Marvel Studios Indonesia berikut:

5 Tips berkunjung ke pameran Marvel Studios Indonesia

/Ady Prawira Riandi Marvel Studios Exhibition Indonesia menampilkan berbagai keseruan dan kostum-kostum asli yang digunakan oleh para aktor selama proses syuting film MCU.

Tiket pameran dapat dibeli secara online. Meski begitu, tersedia ticketing booth di lantai 1 PIM 3 untuk membantu kita membeli tiket.

“Pembeliannya semua via tiketcom, cuma kami memang menyediakan ticketing booth di area PIM buat membantu calon customer beli tiket,” ujarProject Assistant Visindotama Medikarsa Prima, penyelenggara Marvel Studios Exhibitios Indonesia, Avila Amorita, kepada , Selasa (07/06/2022).

Agar lebih praktis, usahakan kamu membelinya sebelum tiba di lokasi, ya.

Usahakan datang sebelum jadwal tur pameran yang kamu pilih pada tiket. Sebab, kamu masih harus mengantre dan menunggu sekitar lima menit untuk bergabung dengan pengunjung lainnya dalam sebuah kelompok yang ditemani pemandu.

“Jumlah anggota kelompoknya enggak menentu, tergantung traffic (pengunjung), tapi maksimal 35 orang. Akan ada pemandu untuk setiap kelompok,” kata Avila.

/Wasti Samaria Simangunsong Iron Man di Marvel Studios Exhibition Indonesia

Selain mengamati puluhan properti ikonik dan menjajal aneka teknologi interaktif, pengunjung juga bisa berfoto bersama koleksi asli Marvel Studios.

Meski minim cahaya, namun perpaduan warna lampu yang didominasi warna ungu kebiruan ditambah latar yang unik, akan membuat hasil foto semakin indah.

Nah, agar menunjang hasil foto yang bagus dan Instagramable, kamu bisa mengenakan pakaian andalanmu saat berkunjung ke pameran ini.

Menggunakan warna baju putih atau warna cerah juga membuat pakaianmu lebih terlihat di kamera, sebab banyak ruangan minim pencahayaan.

Kamu tak perlu terburu-buru. Nikmati momen yang tersedia, termasuk jika kamu ingin mengabadikan banyak gambar di dalam.

Sebab, pengunjung diberi waktu satu jam saat menjajal area keseluruhan. Gunakanlah kesempatan itu untuk mengamati miniatur dari Marvel Studios ini sepuasnya.

Sebab, pada hari-hari ramai, antrean masuk ke pameran ini bisa sangat panjang. Tentunya, belum tentu kamu punya kesempatan untuk masuk lagi di lain waktu, bukan?

Kecuali, kamu mungkin sudah merencanakan kunjungan yang berikutnya.

Tak masalah jika kamu tidak paham alur cerita dan film MCU secara keseluruhan. Sebab, kamu bisa bertanya apa saja seputar MCU dan koleksi yang ada di Marvel Studios “A Universe of Heroes Exhibition Indonesia” ini kepada pemandu yang berdiri di setiap zona pameran.

Selain itu, apabila kamu datang sendirian dan ingin berfoto, para kru juga akan sigap menawarkan bantuan. Selamat menikmati!

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.